Kontes Dari Russel Brunson

Maukah anda mendapatkan dollar dengan mudah?

Seminggu yang lalu saya mendapatkan email dari Russel Brunson. Tapi karena terlalu banyak langganan sana sini sehingga baru saat ini saya sadari emailnya.

Rupanya dia mengadakan contest $100 Million Dollar (US) wow.

Bisa dipastikan yg menang contestnya orang-orang Amrik... soalnya para finalis kudu musti presentasi di Anaheim, California. Dan hadiahnya berupa mobil mewah diserahkannya di sana (ngirim sendiri kalau mau bawa ke sini ..:))

Jangan kecewa dulu tak bisa ikutan kontes, karena Russel Brunson perlu banyak orang sebarkan kontes ini dan dia bersedia bayar kita untuk setiap orang yg kita bawa..

Nah yg ini saja yang buat kita! Silakan daftar disini :

http://contest.dotcomsecrets.com/beringin

Setelah daftar user, id password, dsb. Anda akan dibawa ke halaman-halaman penawaran untuk sumbangan kemanusiaan, ada 3 kali penawaran.

Jangan bingung, anda tak usah keluar uang, setiap kali penawaran, scroll saja ke bawah dan Pilih tombol "No, take me to the member area" (tombolnya tak berwarna). Terakhir kali anda akan sampai di member area..

Di kolom Affiliate Information, anda akan dapatkan link afiliasi anda dan berapa yg sudah mendaftar di bawah anda. Di sebelah kanannya ada Step #1, klik "Clik Here to Update your Account Now". Lengkapi data anda di sana, termasuk email paypal anda. Karena dengan ini anda akan dibayar.

Cara promosinya seperti biasa, Ajak teman-teman anda untuk ikutan contest ini dengan memberitahukan URL Affiliate anda.

Ok segera mulai… setiap 1 orang yang mendaftar melalui URL anda, akan mendapatkan $1.00 dan kontes ini akan berakhir bulan Pebruari 2009.

Note : anda tidak bisa mendaftarkan email kawan2 anda, harus mereka sendiri yg daftar di komputer lain (IP tidak boleh sama). Saya sudah bebepara kali mengikuti hal spt ini mis Jonatah Leger, Keith Baxter dsb dan betul dibayar.

6 komentar:

Kaka mengatakan...

ok jg siip
http://www.asephd.co.cc

Kaka mengatakan...

belum ada penambahan lagi nih psotingannya.. majuuu lagi yo

Shanty Mahanani mengatakan...

THANX..!

www.katobengke.com mengatakan...

wah aq tertarik bangat tapi aq kagak punya email paypal...gmana dong...
apakah aq masih tetap bsa mendaftar

Unknown mengatakan...

salam kenal juga pak..

angel mengatakan...

ini postingan lama ya bro :D

kan udah maret nih
gmn mau ikutan lomba lagi :(